MASTER PULSA COMINDO - GRATIS SMS DAN TELPON 24 JAM SELAMANYA SEINDONESIA  

Kamis, 09 Mei 2013

Asyik! Beli PC Berprosesor Intel, Gratis Internet 6 Bulan dari Telkom

Jika biasanya paket bundling operator hanya ditawarkan untuk konsumen smartphone, kini berkat kerja sama Intel dan Telkom, paket bundling pun kini ditawarkan untuk konsumen PC. Guna menjembatani kesenjangan digital di Indonesia degnan cara menghilangkan penghalang besar bagi pemilik PC, Telkom dan Intel mengumumkan perjanjian kerja sama hari ini.
Pengumuman kerja sama itu menegaskan kedua perusahaan untuk menghubungkan penduduk Indonesia secara digital sehingga dapat berpeluang mengakses broadband dan computer secara lebih terjangkau.

Dengan perjanjian kerja sama tersebut, Intel Indonesia akan melengkapi semua perangkat baru berasis prosesor Intel, termasuk desktop, PC, notebook, netbook, tablet, smartphone, processor box dan ultrabook yang dijual di distributor resmi Intel dengan Kartu Prabayar Speedy Instan yang menawarkan layanan internet gratis selama enam bulan. Layanan ini tersedia melalui jaringan Wi-Fi di lokasi umum maupun perumahan.

“Intel berkomitmen untuk mendukung upaya Indonesia dalam meningkatkan daya saing dengan memperluas akses ke teknologi komputasi maupun internet broadband,” demikian dikatakan Gregory Bryant, Vice President and General Manager, Sales & Marketing, Intel Asia-Pacific.

“Melalui kerja sama dengan Telkom, kami berharap dapat mencapai tujuan tersebut dan pada saat yang bersamaan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat Indonesia untuk dapt terkoneksi secara online. Mereka bisa bebas belajar, berbagi, dan terinspirasi,” lanjut Gregory.

Sementara itu, pihak Telkom yang diwakili Direktur Utamanya, Arief Yahya, berharap kemitraannya dengan Intel dapat membantu pemerintah dalam memperbaiki tingkat penterasi layanan internet dengan cara menyediakan koneksi Internet yang terjangkau dan dapat diakses di seluruh Indonesia.

“Kami berharap masyarakat memperoleh manfaat tas peluang untuk terkoneksi dengan memaksimalkan penggunan teknologi untuk memperkaya kehidupan mereka sehari-hari,” lanjut Arief.

Pengembangan jaringan broadband sebagai bagian dari penguatan konektivitas nasional merupakan salah satu pilar Master Plan Percepatan Pembangungan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Tujuan MP3EI adalah membangun jaringan broadband nasional yang mencakup 30% household di Indonesia atau sekitar 20 juta pelanggan pada 2015. Telkom mendukung target pemerintah dengan menggelar 1 juta akses Wi-Fi untuk mengakomodasi 10 juta pelanggan Indonesia.

Untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan hotspot wifi.id, Telkom telah mengumumkan renana penyebaran 1 juta hotspot pada 2013. Untuk memperolah keterangan lebih lanjut mengenai area hotspot dimaksud, konsumen dapat menghubungi layanan online 147.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar